Link Live Streaming Pertandingan Liga Champions: Benfica Vs Liverpool

score808 - Benfica akan menjamu Liverpool pada leg pertama babak perempat final Liga Champions 2021/22, Rabu 6 April 2022.

Pertandingan di Estadio da Luz ini dijadwalkan kick-off jam 02:00 WIB. Anda bisa menyaksikan partai seru ini secara live streaming di Vidio.

Live Streaming Pertandingan Liga Champions Benfica Vs Liverpool


Benfica tampil perkasa di babak sebelumnya dan sukses menyingkirkan Ajax Amsterdam dengan agregat 3-2. Kali ini, lawannya bisa dibilang lebih berat. Wakil Portugal itu harus menghadapi Liverpool, yang sebelumnya telah mengeliminasi Inter Milan.

Benfica dan Liverpool terakhir kali bertemu di babak perempat final Liga Europa 2009/2010. Waktu itu, Liverpool menyingkirkan Benfica dengan agregat 5-3 (1-2 tandang, 4-1 kandang).

Liverpool sendiri sudah bertemu dengan wakil Portugal lainnya di fase grup musim ini, yakni Porto. Anak-anak asuh Jurgen Klopp menang 5-1 di Portugal lewat gol-gol Mohamed Salah (2), Sadio Mane, dan Roberto Firmino (2), kemudian menang 2-0 di Anfield melalui gol-gol Thiago dan Mohamed Salah.

Di atas kertas, Liverpool lebih kuat, tetapi kesuksesan menyingkirkan Ajax membuat Benfica tak bisa diremehkan begitu saja. Liverpool harus waspada, terutama terhadap Darwin Nunez, top skor sementara Benfica di semua kompetisi musim ini dengan torehan 27 gol dalam 34 penampilan.

Namun, harus diakui bahwa Liverpool, yang selalu menang tanpa kebobolan dalam empat laga terakhir, juga selalu menang dalam tujuh laga tandang terakhirnya, memang pantas difavoritkan.

Link Live Streaming

Leg 1 Perempat Final Liga Champions 2021/2022

Benfica vs Liverpool

  • Rabu, 5 April 2022 
  • Estadio Da Luz 
  • Kickoff: 02.00 WIB
  • Live streaming: Vidio
  • Link live streaming: https://www.vidio.com/live/8669-uefa-champions-league



Link copied to clipboard!