Laga Persib Vs Bali United Ricky Fajrin Siap Matikan Ciro Alves

Score808.eu.org - Pemain bertahan Bali United, Ricky Fajrin Saputra mengaku siap mematikan penyerang baru Persib Bandung, Ciro Alves. 

Untuk diketahui, Bali United bakal bentrok dengan Persib Bandung saat berlaga di Grup C turnamen pramusim Piala Presiden 2022 yang digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Minggu (12/6/2022) malam pukul 20.30 WIB.

Laga Persib Vs Bali United


Pemain asing asal Brasil itu diakui Ricky Fajrin menjadi satu tambahan pemain berbahaya yang dimiliki Persib Bandung musim ini.

"Kami semua tahu Ciro Alves merupakan pemain yang bagus. Dia punya dribel, punya finishing, dan punya kemampuan untuk menghadapi lawan," jelas Ricky Fajrin di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Sabtu (11/6/2022).

Ciro Alvees Merupakan Penyerang Berbahaya

Kualitas Ciro Alves lanjut Ricky sudah terlihat ketika memperkuat Persikabo 1973 di Liga 1 2021/2022 lalu, di mana dia kerap menunjukkan kualitasnya sebagai pemain yang berbahaya.

"Sekarang dia di Persib dan pasti akan menunjukkan kelasnya sebagai penyerang berbahaya. Menurut saya selamanya dia akan berbahaya," tutur pemain berusia 26 tahun ini.

"Tapi yang pasti untuk antisipasi dia, mungkin tidak akan lebih, kami akan lebih waspada ke semua pemain Persib karena semua bagus dan punya kualitas. Jadi kami lebih wasapada kepada semua pemain," tambah Ricky Fajrin.

Bali United Bersiap dengan Baik

Bali United sendiri lanjut Ricky Fajrin sudah melakukan persiapan dengan baik, termasuk mental, fisik, dan taktik. "Kami sudah sangat siap untuk pertandingan Persib," tegas Ricky.

Duel Maung Bandung vs Serdadu Tridatu dipastikan akan berjalan seru. Sebab dua tim ini merupakan tim yang menempati posisi satu dan runner-up di BRI Liga 1 2021/2022 lalu.

Terlebih bagi Persib lantaran bermain di kandang sendiri dan dihadapan ribuan suporter fanatiknya setelah lama tidak mendapat dukungan langsung.


Link copied to clipboard!