Live Streaming Piala Presiden 2022 Persebaya Vs Persib

Score808.eu.org - Live streaming lanjutan pertandingan fase grup Piala Presiden 2022 akan menghadirkan laga big match dari Grup C antara Persebaya Surabaya melawan Persib Bandung pada, Jumat (17/6/2022) malam WIB. Pertandingan kedua tim tersebut akan disiarkan eksklusif link live streaming akan di sediakan di website score808.eu.org.

Live Streaming Piala Presiden 2022


Persebaya Surabaya akan menghadapi Persib Bandung dalam laga yang berlangsung di Stadion Gelora Lautan Api, Bandung mulai pukul 20.30 WIB. Kedua tim saat ini sedang mengincar kemenangan perdana di ajang Piala Presiden 2022, setelah sebelumnya baik Persebaya maupun Persib hanya bermain imbang di laga pertama.

Tim Bajul Ijo ditahan imbang Bhayangkara FC sementaraTim Maung Bandung juga hanya meraih hasil seri ketika berjumpa Bali United. Dua pertandingan itu berakhir dengan skor identik 1-1. Hasil imbang tersebut membuat Persebaya dan Persib kini tertinggal tiga poin dari Bhayangkara FC yang sudah bermain dua kali di puncak klasemen Grup C.

Pada laga nati, kedua tim pun dipastikan akan memberikan permainan yang sengit. Namun, bagi Persib ini akan menjadi situasi yang sedikit lebih menguntungkan lantaran bermain dengan dukungan penuh suporter di Stadion.

Akan Tetapi Persebaya dipastikan akan tampil all out pada laga nanti malam. Berikut adalah jadwal dan link streaming pertandingan big match Piala Presiden 2022 di Score808.eu.org


Link copied to clipboard!