Erik TEN HAG Melarang Pemain MU Diundang ke Acara TV!

Score808.eu.org - Erik ten Hag benar-benar menegakkan disiplin ketat di Manchester United. Bukan hanya untuk hal-hal teknis, Ten Hag juga mengatur aspek di luar lapangan seperti melarang pemain ambil bagian pada acara televisi.

Ten Hag mengingatkan fans United pada era Louis van Gaal. Sebab, selain sama-sama berasal dari Belanda, keduanya juga datang ke Old Trafford dengan membawa aturan baru. Mereka dikenal sangat tegas pada pemain.

Erik TEN HAG Melarang Pemain MU

Ten Hag membuat aturan disiplin yang ketat. Para pemain dilarang terlambat pada sesi latihan dan pertemuan. Paling baru, The Athletic menyebut Ten Hag menghukum satu pemain karena telat pada dua agenda itu.

Selain itu, Ten Hag juga meminta semua pemain United untuk makan bersama di kantin Carringthon usai latihan. Lalu, Ten Hag juga membatasi aktivitas di luar lapangan untuk pemain. Simak lebih lengkapnya di bawah ini ya guys.

Dilarang Masuk Televisi!

Manchester United baru saja menyudahi sesi pramusim di Australia dan Asia Tenggara. Ada banyak agenda yang harus dijalani United selama tur pramusim. Bukan hanya berlatih, ada juga agenda komersial yang harus dijalani.

Dikutip dari bolanet, United harusnya ikut mengisi acara salah satu show terkenal di Australia yakni Neighbours. Beberapa pemain United dijadwalkan untuk hadir sebagai bintang tamu acara Neighbours.

Namun, Ten Hag melakukan intervensi dan menolak rencana tersebut. Jadi, tidak ada pemain United yang datang ke Neighbours.

Selain itu, Ten Hag juga menolak beberapa agenda yang sudah disusun MUTV yang melibatkan pemain. Ten Hag melarang beberapa aktivitas yang hendak dipakai untuk konten media sosial. Ten Hag membatasi aktivitas pemain di depan kamera.

Beda dengan Van Gaal

Gaya dan disiplin yang diterapkan Erik ten Hag digambarkan mirip dengan Louis van Gaal. Nah, muncul rasa khawatir bahwa Ten Hag akan mendapat banyak pertentangan internal seperti yang pernah dialami Ten Hag.

Namun, Express menggambarkan bahwa Ten Hag punya gaya yang sedikit berbeda dengan Van Gaal. Ten Hag punya pendekatan yang lebih menawarkan sisi manusiawi jika dibanding Van Gaal.

Ten Hag lebih senang bicara langsung dengan pemain daripada agennya jika punya masalah. Ten Hag juga bukan sosok yang bakal memberikan sesi pertemuan membahas video taktik untuk waktu yang lama. Ten Hag tidak akan melakukan 'ceramah' panjang kepada anak asuhnya seperti Van Gaal.


Link copied to clipboard!