Nonton Live Streaming Timnas Indonesia U-19 vs Filipina

Score808.eu.org - Jadwal siaran langsung Timnas Indonesia U-19 vs Filipina di Indosiar hari ini, Jumat 8 Juli 2022. Laga antara Timnas Indonesia U-19 vs Filipina juga bisa disaksikan secara live streaming di Vidio.

Timnas Indonesia akan berjumpa Filipina pada matchday keempat Grup A Piala AFF U-19 2022. Laga ini akan dimainkan di Stadion Patriot Candrabhaga pada hari Jumat 8 Juli 2022, mulai pukul 20.00 malam WIB.

Nonton Live Streaming Timnas Indonesia


Bagi Indonesia, ini adalah laga yang sangat penting. Sebab, pasukan Shin Tae-yong harus menang jika ingin membuka peluang lolos ke semifinal. Saat ini, Indonesia berada di posisi ke-4 klasemen Grup A.

Hanya saja, Indonesia adalah kondisi yang kurang ideal. Sebab, dua kapten tim yakni Muhammad Ferrari dan Marselino Ferdinan diragukan bisa bermain. Mereka mengalami cedera dan kondisinya tidak bagus.

Di sisi lain, bagi Filipina, duel ini tidak lebih sebagai formalitas belaka. Sebab, mereka dipastikan gagal lolos ke semifinal Piala AFF U-19 2022. Yuk simak jadwal lengkapnya di bawah ini ya SCorers.

Komentar Pelatih Shin Tae-yong

Hanya dua tim teratas dari Grup A dan Grup B Piala AFF U-19 2022 yang berhak lolos ke babak empat besar. Jadi, peluang Timnas Indonesia untuk lolos ke babak semifinal cukup sulit. Akan tetapi, pelatih Shin Tae-yong masih optimis.

"Untuk saya, Timnas Indonesia U-19 wajib lolos dari babak penyisihan," imbuh Shin Tae-yong.

Untuk melawan Filipina, Timnas Indonesia U-19 kehilangan Marselino Ferdinan. Gelandang berusia 17 tahun itu mengalami cedera ketika menghadapi Thailand. Situasi ini tentu sangat merugikan karena perannya di lini tengah sangat krusial.

"Dengan hati-hati saya bicara, sepertinya Marselino tidak bisa bermain hingga akhir Piala AFF U-19 2022," terang Shin Tae-yong.

Jadwal Siaran Langsung

  • Timnas Indonesia U-19 Vs Filipina
  • Stadion Patriot Candrabaga
  • Jadwal: Jumat, 8 Juli 2022
  • Pukul 20.00 WIB
  • Siaran langsung: Indosiar
  • Live streaming: https://www.vidio.com/


Link copied to clipboard!