Daftar Negara Lolos ke Semifinal Piala AFF U-16 2022

Score808.eu.org - Daftar negara lolos ke semifinal Piala AFF U-16 2022 bertambah, Minggu (7/8/2022). Thailand berhasil jadi tim terbaru yang lolos ke babak empat besar. Pencapaian itu terukir setelah mereka membantai Timor Leste 4-1 pada matchday terakhir Grup B. The War Elephants lolos sebagai juara grup berbekal 7 poin.

Daftar Negara Lolos ke Semifinal

Thailand menyusul langkah Indonesia yang sudah lebih dulu lolos ke semifinal Piala AFF U-16 2022. Garuda Asia melaju dengan status juara Grup A usai menyapu bersih tiga laga dengan kemenangan, termasuk menumbangkan Vietnam.

Kini Indonesia dan Thailand menunggu lawan di semifinal. Garuda Asia akan bertemu juara Grup C yang tengah diperebutkan Malaysia dan Myanmar.

Kedua negara tersebut masing-masing mengumpulkan 4 poin. Malaysia di puncak karena punya selisih gol +4, sedangkan Myanamar (+1)

Malaysia baru akan bermain melawan Australia, Senin (8/8/2022). Begitu pula Myanmar yang akan menghadapi Kamboja. Jika menang, kedua negara tersebut akan lolos ke semifinal Piala AFF U-16 2022 sebagai juara dan runner-up. Tapi masih akan dilihat siapa yang berhak jadi juara dan runner up berdasarkan selisih gol.

Daftar tim lolos ke semifinal Piala AFF U-16 2022: Indonesia (juara Grup A), Thailand (juara Grup B) Runner up terbaik: Vietnam (main 3, poin 6), Laos (main 3, poin 5), Myanmar (main 2, poin 4).

Penutup

Untuk Link Alternative Jadwal Live Streaming Update setiap hari bisa anda kunjungi tautan Today's Match yang tersedia di bagian bawah postingan ini. terima kasih sudah berkunjung silahkan share kepada teman atau kerabat anda.


Link copied to clipboard!