Cristiano Ronaldo Telah Mengubah Banyak Hal Bagi Al Nassr

Score808 Indonesia - Cristiano Ronaldo telah mengubah banyak hal bagi Al Nassr, bahkan sepak bola Arab Saudi secara umum. Kini, setelah Ronaldo bergabung, jumlah jurnalis yang meliput pertandingan Al Nassr naik secara sangat signifikan.

Ronaldo bergabung ke Al Nassr dengan status free transfer. Sebelumnya, Ronaldo berpisah dengan Manchester United usai serangkaian momen buruk yang melibatkan kedua pihak.

Al Nassr score808

Ronaldo memainkan debutnya bersama Al Nassr pada Minggu (24/1/2023) kemarin. Ronaldo memulai kiprahnya dengan cukup mulus, Al Nassr menang dengan skor 1-0 atas Al Ittifaq lewat gol yang dicetak Talisca.

Ronaldo memang gagal mencetak gol atau assist pada laga debutnya. Namun, apa yang dihadirkan Ronaldo bersama Al Nassr telah memberi dampak besar. Yuk simak ulasan lebih lengkapnya di bawah ini ya Scorer.

Al Nassr Kebanjiran Jurnalis Peliput

Meskipun telah mendatangkan banyak bintang top dari Eropa, nyatanya pamor Saudi Pro League belum begitu menonjol. Namun, transfer Ronaldo mengubah banyak hal untuk Saudi Pro League dan sepak bola di Arab Saudi.

Rudi Garcia, pelatih Al Nassr, bicara soal salah satu dampak kedatangan Ronaldo ke Arab Saudi. Menurut mantan pelatih AS Roma tersebut, tak banyak jurnalis yang meliput pertandingan Al Nassr sebelum Ronaldo datang.

"Normalnya, setelah pertandingan ada tiga atau empat jurnalis yang meliput. Hari ini, saya tidak tahu kenapa (ada banyak jurnalis yang meliput)," ucap Rudi Garcia dikutip dari Mirror.

Selain itu, tingkat kehadiran penonton pada laga Al Nassr juga meningkat. Tiket untuk laga debut Ronaldo terjual habis. Sementara, pada laga uji coba Riyadh All-Star dan PSG, sebanyak 68 ribu orang datang ke Stadion Internasional King Fahd.

Permainan Al Nassr dan Ronaldo

Rudi Garcia menambahkan, Ronaldo juga membawa dampak pada permainan Al Nassr. Dengan Ronaldo, Al Nassr kini punya lebih banyak opsi di depan. Al Nassr punya Ronaldo dan Talisca di depan dan mereka bisa membagi peran dengan apik.

"Sangat penting bagi para pemain untuk bermain secara normal dan tidak selalu berusaha memberikan bola kepada Cristiano," kata Rudi Garcia.

"Saya memberi tahu mereka bahwa mereka harus membuat pilihan yang tepat di lapangan. Jelas ketika Cristiano atau Talisca sendirian dan meminta bola, kami harus memberi mereka bola. Kedua pemain ini mampu membuat perbedaan," tegasnya.

Live Streaming Pertandingan Al Nassr

Untuk Link Alternatif Berikut kami berikan link live streaming pertandingan Al Nassr. Silahkan KLIK DISINI untuk menonton. Terima kasih telah berkunjung, silahkan share ke teman atau saudara anda.

Semoga informasi ini bermanfaat. Jika Anda memiliki pertanyaan lain, silakan tanyakan di kolom komentar.


Link copied to clipboard!